Smart Marketing


Produk layanan ini penyediakan targeted SMS solution on cloud yang memungkinkan pengiklan menggunakannya untuk mendukung program marketing yang terkait dengan awareness, retention dan engagement secara mandiri (Do It Yourself). Dengan mengkombinasikan layanan media SMS menggunakan profile data analytics, pengguna SmartAds dapat melakukan promosi pada audience secara tepat karena disupport teknologi yang andal. Dalam menjalankan program targeted SMS, pengguna (client) cukup dengan mendefinisikan segmen audience berbasis profil yang disediakan oleh SmartAds sebagai targetnya. Selain itu, SmartAds juga terkoneksi dengan real-time Big Data platform yang memungkinkan untuk mendeteksi target audience secara terprofil dengan cepat.

POST CALL REGULAR ADVERTISING

Selain merupakan layanan semi real-time SMS yang lebih presisi dengan parameter kota, hari dan jam tertentu untuk melakukan SMS Campaign, layanan ini juga berfungsi untuk program retensi pelanggan, misalnya: ucapan terima kasih dan info menu/produk baru.

POST CALL SEGMENTED ADVERTISING

Mirip halnya dengan post call regular advertising yang merupakan layanan semi real-time SMS yang lebih presisi dengan parameter kota, hari dan jam tertentu untuk melakukan SMS Campaign, layanan ini memiliki fungsi berbeda yaitu untuk program akuisisi pelanggan, mencakup: awareness product, penawaran promosi, info discount, dll.

POST CALL HISTORICAL ADVERTISING

Memiliki segmentasi data pelanggan yang unik berdasarkan kota, operator dan produk GSM, layanan ini merupakan layanan semi real-time SMS yang lebih presisi dengan berbasis data historikal, seperti Top 9999 pelanggan yang sering menelepon ke layanan call center-nya.

FITUR


Aplikasi Campaign Management System (CMS)

All Operator Coverage

Self Service

Realtime Customer Interest Connection

Delivery Online Report

Masking Sender

FAQ


SmartAds adalah produk Telkom dalam penyediaan targeted SMS solution on cloud yang memungkinkan pengiklan menggunakanya untuk mendukung program marketing yang terkait dengan awareness, retention dan engagement secara mandiri (Do-It-Yourself)

Aplikasi bisa dijalankan dengan browser apapun (Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Internet Explorer).

Yang bisa digunakan saat ini adalah : Advance Profile Advertising, Post Call Regular, Post Call Segmented, Post Call History.

Campaign dapat dibuat sesuai dengan keinginan user (Do-It-Yourself).

Untuk saat ini aplikasi dapat diakses secara online melalui http://smartads.id

Campaign platform memungkinkan enterprise client untuk melakukan marketing campaign dan survey kepada pelanggannya yang telah melakukan pemanggilan pada nomor customer service /call center milik enterprise client.