PHOTOGRAMMETRY


Photogrammetry Analytics merupakan analisa dengan mendeteksi, mengukur dan merekam data berupa foto/video untuk menghasilkan insight sesuai kebutuhan penggunanya. 

Tujuan

  • Mendapatkan customer profile perusahaan yang saat ini dijual untuk semua pelanggan baru (prospecting atau new sales) dan pelanggan tetap.

  • Mengetahui behavior pelanggan, baik yang berasal dari pelanggan baru maupun pelanggan existing. Dengan demikian, kita bisa mengetahui rekomendasi treatment yang sesuai.

Sumber Data

  • Struktur data demografis

  • Data semi terstruktur & Data tidak terstruktur

Segmen Photogrammetry

  • Barang Pokok & Komunikasi
    Listrik, gas, jalur pipa, telekomunikasi dan air/limbah.

  • Sumber Daya Alam
    Pertanian, pertambangan, minyak bumi, iklim, cuaca & atmosfer dan kehutanan.

  • Manajemen Pelayanan Pemerintahan
    Negara, negara bagian, daerah dan pertahanan.

FITUR


FAQ